Dharma Wanita Pariaman Peringati HUT ke 16

Pariaman,Padangtoday.com -Peringatan Hari Ulang Tahun ke-16 Dharma Wanita Persatuan Kota Pariaman tahun 2015 peningkatan kualitas hidup perempuan menuju ketahanan keluarga, Selasa (22/12) yang diselenggarakan di Ruangan Rapat Utama Balai Kota Pariaman.

Advertisements

Kegiatan ini juga bertepatan dengan Hari Ibu yang bertemakan Kesetaraan Perempuan Dan Laki-laki dalam Mewujudkan Lingkungan yang Kondusif untuk Perlindungan Perempuan dan Anak, momentum ini bagaiman membangkitkan kesadaran dalam memahami tanggung jawab bersama yang terintegrasi.

Pada kesempatan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan Kota Pariaman ke-16 ini dihadiri oleh Sekda Kota Pariaman Ir. Armen, MM, Ketua TPPKK Ny. Reni Mukhlis, Ketua GOW Ny. Lucy Genius, Ketua Darma Wanita Kota Pariaman Ny. Afni Armen, Camat Pariaman Timur Elfis Chandra, SH, dan Ketua IBI Kota Pariaman Eva Yulia, S.ST serta Anggota Dharma Wanita yang hadir.

Walikota Pariaman yang dalam hal ini disampaikan Sekda Kota Pariaman mengatakan bahwa hari ini dharma wanita berperan penting dalam berbagai bidang dalam program pemerintah, swasta dan masyarakat. “Peran inilah telah membawa pengaruh positif yang sangat besar dalam proses pendewasaan kehidupan masyarakat dalam berbebangsa dan bernegara” ucapnya.

Menurutnya, Peringatan Hari Ibu ini juga membawa pengaruh positif dalam perwujudan Pembentukan Center of Excellence pemberdayaan perempuan dan keluarga. Ekspektasinmya selalu mampu menjalankan tugas dan kewajiban sesuai tugas dan kewajiban sebagai istri Aparatur Sipil Negara.

“ Gerakan pengabdiannya ke depan, bagaimana dharma wanita persatuan dapat meningkatkan peren yang lebih konstruktif kepada anggotanya dan keluarga besarnya sendiri, berkontribusi dalam melindungi dan memberdayakan serta memajukan kaum perempuan dan anak” lanjutnya.

Selanjutnya bagaimana Dharma Wanita Persatuan benar-benar dapat diikuti berpartisifasi dan berkontribusi dalam pembangunan secara menyeluruh melalui pengetahuan, wawasan dan keterampilan yang semakin baik.

Hendaknya anggota dharma wanita persatuan menjunjung tinggi kodratnya dalam keluarga untuk mengejar kesuksesan dalam karier atau pekerjaan apapun. Sehingga semua pihak bisa merasakan eksistensi dharma wanita persatuan dari manfaat organisasi ini, tutup beliau. (eri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*