Dharmawijaya Kabag Risalah dan Perundang-Undangan Dilantik Selaku Plt. Sekwan

Dharmawijaya Kabag Risalah dan Perundang-Undangan Dilantik Selaku Plt. Sekwan

Dharmawijaya Kabag Risalah dan Perundang-Undangan Dilantik Selaku Plt. Sekwan

Advertisements

Limapuluh Kota, PADANG-TODAY.com-Rotasi atau pergeseran pejabat eselon II maupun III di tubuh pemerintah daerah memang sangat lumrah terjadi untuk memberikan penyegaran atau terobosan-terobosan yang inovatif bagi kemajuan daerah tersebut kedepannya, tak terkecuali rotasi di lingkungan Sekretariat DPRD Kabupaten Limapuluh Kota.

H. Taufik Hidayat, SE. MH yang kurang lebih baru 5 bulan menjabat sebagai Sekretaris DPRD ini dirotasi dan digantikan posisinya. Taufik Hidayat sekarang dipercaya sebagai Assisten III Bupati di bidang Administrasi Pemerintahan Umum untuk membentuk dan merapatkan barisan di jajaran pemerintah daerah agar bisa bekerja lebih maksimal untuk melayani masyarakat dan tentunya untuk memajukan Kabupaten Lima Puluh Kota lebih baik lagi kedepannya.

Sebagai pengganti sementara atau Plt (Pelaksana Tugas) Kabag Risalah dan Perundang-undangan ditunjuk M. Dharmawijaya, SH oleh Bupati Irfendi Arbi untuk mengemban tugas sebagai Kabag sekaligus sebagai Sekretaris DPRD selama belum ada penunjukan eselon II untuk menjabat sebagai sekwan di DPRD Kabupaten Lima Puluh Kota.

“Tidak terasa sudah 5 bulan saya bergabung dengan Anggota Dewan yang terhormat dan bapak ibu sekalian di jajaran sekretariat dewan ini, saya atas nama pribadi memohon maaf yang sebesar besarnya apabila perkataan dan perbuatan saya selama menjabat sebagai sekwan disini kurang berkenan” Pidato perpisahan Taufik Hidayat saat acara sertijab di Aula Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Lima Puluh Kota Jumat 3 Juni 2017 kemarin.

Acara sertijab yang dihadiri oleh seluruh staff dan Ketua DPRD serta wakil ketua serta ketiga kabag ini berlangsung hikmat dengan penuh rasa persaudaraan, acara yang di akhiri dengan foto bersama oleh seluruh unsur staff PNS maupun Non PNS ini juga mengukuhkan M. Dharmawijaya, SH sebagai Plt Sekwan hingga waktu yang tidak ditentukan.(rel/Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*