Di DPRD, Wawako Menjawab, Bahwa Penambahan Staf Ahli Fokus Membuat Kajian

Wawako Suwandel Mukhtar

Wawako Suwandel Mukhtar

Payakumbuh, PADANGTODAY.comPenambahan staf ahli dilakukan agar masing-masing staf ahli lebih profesional dan fokus dalam membuat kajian dan memberikan telaahan kepada Walikota sesuai bidangnya.

 
“Disamping itu staf ahli juga merupakan amanat dari Undang- Undang Nomor 5 tahun 2014 tentang ASN yang menuntut agar  Aparatur Sipil Negara bertugas secara profesional, “ujar Wawako Payakumbuh H. Suwandrel Muchtar dalam rapat paripurna tentang 9 ranperda, Jum’at (6/2).
Kemudian terhadap, Perekrutan Direktur PDAM melalui lelang jabatan diantaranya bertujuan agar terpilihnya direktur yang Profesional dalam mengelola PDAM Kota Payakumbuh sehingga PDAM sebagai salah satu Perusahaan Daerah yang membanggakan.
 
Selain bertujuan mencari laba juga memberikan pelayanan yang berkualitas dan Profesional kepada masyarakat Kota Payakumbuh.
 
Saran dari fraksi PAN agar memasukan Perda Nomor 9 tahun 2010 tentang pedagang kaki lima dan atau pedagang malam dan Perda Nomor 10 tahun 2010 tentang Penetapan Kawasan Pasar Payakumbuh dimasukan dalam landasan mengingat Ranperda tentang Pengelolaan Area Pasar dapat kami terima dan kita sempurnakan pada pembahasan Ranperda nantinya, ujar Wawako.(mnc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*