Di Mata Taufik, Ahok Cuma Bisa Bicara Tanpa Isi

m-taufik-prestasi-apa-ahokJakarta, PADANGTODAY.com – M Taufik, Ketua DPD DKI Jakarta Partai Gerindra, masa bodoh dengan pilihan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang memutuskan mundur sebagai kader Partai Gerindra. Di mata Taufik, Ahok, sapaan Basuki, bukan sosok berprestasi melainkan cuma bisa bicara tanpa isi.

Advertisements

“Enggak ada. Prestasi apa Ahok? Ahok tuh ngomong doang,” kata Taufik berapi-api saat ditemui di Gedung DPRD DKI Jakarta, Rabu (10/9).

Dia menambahkan, dalam pengamatannya selama Ahok memimpin DKI Jakarta, tak ada kinerja yang positif selain memecat anak buahnya. Ahok juga dinilai tak punya keberhasilan apa-apa selama hampir dua tahun memimpin DKI Jakarta.

“Mau mecat A, mecat B, enggak dilakukan. Prestasinya apa? Enggak ada hebatnya Ahok itu. Ngomong mau pecat Dinas PU dari 2 bulan lalu, Dinas Perumahan di TV, sekarang masih tuh,” cibirnya.

Karena itulah, lanjut Taufik, orang nonprestasi seperti Ahok tak layak dipertahankan dan dimiliki partai. Partai Gerindra, tambahnya, hanya butuh orang-orang patuh pada putusan partai bukan pembangkang.

“Partai itu hanya pertahankan kader yang taat pada putusan partai. Masih banyak orang yang lebih hebat dari Ahok. Ngapain kita pertahankan,” pungkas Taufik.(mr/nol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*