Di Temukan Tewas Di Kamar Mandi, Polisi Duga Bunuh Diri

ilustrasi-gantung-diriJakarta, PADANGTODAY.com – Yufrianton alias Anton (29) ditemukan tewas dalam keadaan tergantung di kamar mandi sekitar pukul 08.30 WIB oleh temannya, Wahyu Ramadhani. Wahyu yang baru bangun tidur dan hendak ke kamar mandi pun kaget saat melihat temannya telah tergantung di sana. Ia yang ketakutan pun segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kebayoran Lama.

Kepolisian Sektor Kebayoran Lama masih menduga bunuh diri sebagai tindakan yang dilakukan Anton (29) ketika ditemukan tewas dalam keadaan tergantung di tempat kosnya, Jl Kampung Pluis Grogol, Jakarta Selatan, Jumat (12/9/2014). Hal yang menjadi kejanggalan bunuh diri Anton adalah luka di bagian belakang kepala dan lidah yang tidak menjulur.

“Dugaan kami masih bunuh diri karena air maninya keluar. Soal lidah, memang bisa begitu. Luka itu dugaannya kepentok karena kejadiannya kan malam-malam itu,” kata Kapolsek Kebayoran Lama Komisaris (pol) Riftazudin, Sabtu (13/9/2014).

Riftazudin melanjutkan, penyidikan tengah berlangsung dan polisi juga masih menunggu hasil visum yang baru akan keluar 2-3 hari lagi. Saat ini, polisi telah memeriksa dua orang saksi, yaitu teman satu kos dan tetangga korban. (ks/nol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*