Dialog Tanpa Biaya, Menuju BA 1 C di Balai Wartawan, Dipanaskan Ketua DPRD

Safaruddin Dt Bandaro Rajo SH

Safaruddin Dt Bandaro Rajo SH

Advertisements

Limapuluh Kota, PADANGTODAY.com-Menuju ‘BA 1 C’ yang digelar dialog oleh Balai Wartawan Luak Limopuluah, Sabtu ini (18/4) dimulai pukul 14.00 WIB, menghadirkan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Limapuluh Kota, Safaruddin Dt Bandaro Rajo. Kali ini bukan selaku jabatannya, Ketua DPRD Limapuluh Kota, namun sebagai bakal calon Bupati.

”Diprediksi bakal berlangsung panas dan akan mendapat kunjungan dari masyarakat,” ujar Ketua Pelaksana Dadang Esmana.

Mantan Walinagari Baruah Gunung, Kecamatan Bukit Barisan yang  dikenal memiliki banyak massa pendukung itu, mengaku siap memenuhi undangan Balai Wartawan Luak Limopuluah untuk mengisi acara dialog menuju ‘BA 1 C’ yang digelar para wartawan yang tanpa biaya itu. Ya, dialog ini teraksana, mulai dari peralatan sampai remeh-temehnya disediakan dari kontribusi wartawan.

”Ya, Insya Allah, saya akan hadir dalam acara dialog menuju ‘BA 1 C’ tersebut” ujar tokoh bergelar datuak yang akrap dengan wartawan ini. Sayangnya, ketika ditanya konsep pembangunan apa yang akan disampaikannya dalam penyampaian misi dan visinya, jika nanti terpilih sebagai bakal calon Bupati 2015 mendatang, tokoh yang sudah tiga periode menjadi anggota dewan di lembaga DPRD Kabupaten Limapuluh Kota itu belum mau buka rahasia.(mnc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*