Dicoret Persipura, Marcelo dan Diego Dibawa ke Semen Padang

DIEGO DAN MARCELO

DIEGO DAN MARCELO

Advertisements

PADANG,PADANGTODAY.COM – Dicoret Persipura Jaya Pura, agen pemain asing Nelson Sanchez membawa dua pemain asing asal Brazil ke Semen Padang untuk mengganti posisi Taffarel dan Chagas

Dua pemain asing pengganti itu, gelandang Diego Messias dan striker Marcelo de Souza. Rencana, Sabtu 19 Maret, dua pemain ini akan bergabung dengan Hengki Ardiles dkk.

Pelatih Semen Padang Nilmaizar mengaku sudah melihat cara bermain dua pemain asing pengganti itu melalui rekaman video.

Mantan pelatih timnas Indonesia itu mengatakan secara sekilas melalui rekaman video, Marcel dan Diego memiliki kualitas yang bagus. Tapi Nilmaizar mengatakan semua harus dilihat dulu secara langsung.

Sebelum diusung ke Padang, Diego dan Marcelo mencoba peruntungan di Persipura. namun, hanya beberapa hari latihan, manajemen Mutiara Hitam langsung mencoret dua pemain yang berposisi di gelandang dan striker ini.

“Kami tidak ingin terlalu lama menahan mereka (Diego dan Marcelo). Persipura butuh pemain yang punya skill tinggi dan jauh di atas pemain lokal,” kata pelatih Persipura Lessa yang dikutip Web nasional.

Informasi dari Persipura, sebenarnya, Diego dan Marcelo sudah diprediksi akan didepak. Keduanya mengikuti pemusatan latihan sejak awal pada 27 Februari lalu. Sepekan latihan, mereka dipantau dalam uji coba lawan klub amatir Malang, NZR.

Di luar dugaan, Persipura ditahan tanpa gol. Performa Diego dan Marcelo dinilai tidak mumpuni untuk main bersama tim Mutiara Hitam.

“Mengenakan jersey Persipura itu berat karena ini ti besar, jadi butuh pemain yang hebat untuk bisa menggenakan kostum ini,” katanya. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*