Diduga Miliki Sabu, Polres Padangpariaman Amankan Seorang Laki-laki

Padangpariaman,Padangtoday.com-Polres Padangpariaman melalui Sat Res Narkoba berhasil mengamankan seorang laki-laki diduga pemilik narkotika jenis shabu.   “MK” (45) warga Korong Balanti Nagari Sikabu Kecamatan Lubuk alung Kabupaten Padangpariaman, digirng tanpa
perlawanan ke Mapolres Padangpariaman untuk diminta pertanggung jawabannya atas kepemilikan barang haram tersebut, Sabtu 17/102015 Di Sikabu Padangpariaman.

Advertisements

“MK” (45) dibekuk petugas Sat Res Narkoba Padangpariaman sekitar pukul 22.30 WIB disalah
satu rumah milik temannya dengan inisial Pun. disaat dibekuk tersangka “MK” tidak dapat mengelak dengan ditemukannya satu paket kecil shabu di Tempat KejadiaN Perkara tersebut. Atas perbuatan tersebut, tersangka dapat dijerat dengan uu 35 tahun 2009 tentang narkotika.

Kapolres Padangpariaman AKBP Roedy Yoelianto didampingi Kasat Res Narkoba AKP Abriadi dalam siaran pressnya mengatakan penangkapan yang dilakukan oleh Sat Res Narkoba terhadap tersangka “MK” berdasarkan informasi dari masyarakat. Dengan adanya informasi tersebut sekitar pukul 22.30 WIB tim Sat Res Narkoba langsung bergerak ke TKP dan mengamankan tersangka beserta barang bukti.

“Kejadian berawal adanya informasi dari masyarakat, bahwa tersangka “MK” sering menggunakan Narkotika jenis shabu-shabu di TKP,”  ungkap Roedy.

Saat dibekuk, jelas roedy, tersangka “MK” tidak ada perlawan, dan saat digeledah oleh tim Sat Res Narkoba ditemukan 1 (satu) paket kecil narkoba jenis sahabu-shabu yang dibungkus dengan plastik optik warna bening yang terletak diatas lantai di depan tersangka MK yang sedang duduk duduk dilantai kamar rumah milik Pun alias Punk, dan satu kaca pireek warna bening, satu alat pembersih telingga cotton bud, dan lima buah sedotan plastik serta satu mancis warna hijau, dan juga disertai dengan bong plastik merek larutan cap kaki tiga. Kemudian tersangka “MK” langsung digiring ke Mapolres Padangpariaman untuk penyelidikan
lebih lanjut, terangnya. (eri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*