Diikuti 178 Peserta, Ujian Kyu Inkanas Payakumbuh Berjalan Baik

Payakumbuh-Untuk sabuk putih ujian kyu sebanyak 99 orang karateka. Untuk sabuk kuning sebanyak 8 orang, sabuk hijau sebanyak 12 orang. Sabuk biru sebanyak 31 orang, dan sabuk coklat ikut ujian kyu semester 1 tahun 2021 ini. Total 178 orang karateka ikut ujian kyu Pengcab Inkanas Payakumbuh Semester 1/2021 DI Aula Peternakan Payakumbuh, Minggu 4 Juli 2021.

Advertisements

Pengcab Inkanas Kota Payakumbuh dipimpin langsung oleh Ketua Umum Pengcab Inkanas Payakumbuh Hamdi Agus ST. Hamdi Agus dalam sambutannya berucap agar para karateka terus bersemangat dan ikuti protokol kesehatan selalu.

Bersama Ketua Harian Drs Eridanus dan Komtek MSH (Majelis Sabuk Hitam) Muhammad AlRego para karateka pengurus Inkanas Payakumbuh, para peserta ujian kyu terlihat bersemangat. Jiwa Bushido serta karateka Sothokan terlihat di wajah-wajah peserta ujian dan panitia serta pengurus.

“Alhamdulillah berjalan baik. Kita juga terapkan protokol kesehatan bagi semua orang,” kata Eridanus.

Ujian berakhir hari itu juga. Hasil dan nilai akan segera diberitahukan oleh tim penguji yang terdiri dari Anggota Majelis Sabuk Hitam Pengcab Inkanas Kota Payakumbuh sebanyak 10 orang.
Ditambah Tim Adm Pengda Inkanas Sumbar 2 orang.

“Ujian merupakan evaluasi teknik yg telah diberikan oleh pelatih dojo selama 6 bulan kebelakang dan penurunan kyu bagi anggota,” terang Ketum Hamdi Agus, Ketua Harian Eridanus, dan Komtek MSH Muhammad AlRego.(Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*