Diisi Oleh Mayoritas Tokoh Muda, Ketua KONI Tanah Datar Harapkan Pengurus Yang Solid

Fhoto : Ketua Koni Tanah Datar,Doni Eka Putra saat mengumumkan kepengurusan Koni Tanah Datar periode 2018-2022, Rabu (04/05) lalu di Batusangkar. (ddy)

Advertisements

TANAH DATAR, www.padang-today.com,- Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tanah Datar periode 2018-2022 Doni Eka Putra harapkan kesolitan para pengurus baru dan harus tetap kompak.

Sebab, katanya pada kepengurusan periode ini mayoritas kepengurusan di isi oleh tokoh tokoh pemuda Tanah Datar yang cukup berpotensi dan bisa bekerja lebih fresh dan semangat yang tinggi.

“Untuk meningkatkan prestasi olahraga tak mungkin bisa dilakukan oleh pimpinan saja, tapi harus ada kekompakan secara bersama-sama. Saya berharap kepada pengurus KONI Tanah Datar yang baru, jangan ada persoalan sampai akhir masa bhakti dan tetap solid,” ungkap Doni Eka Putra didampingi oleh Ketua Tim Formatur Eri Hendri saat mengumumkan kepengurusan baru KONI Tanah Datar periode 2018 – 2022 di Aula Dinas Budparpora Tanah Datar, Rabu (04/04/18) lalu.

Ia berharap, dalam induk organisasi olahraga di Tanah Datar ini untuk dapat menghilangkan ego, menjaga kebersamaan, dan merangkul serta membina para cabor-cabor yang ada di Tanah Datar.

“Tanpa preatasi dari cabang olah raga, KONI Tanah Datar tidak ada apa apanya, untuk itu kami harapkan tetap menjaga, mempererat kekompakan karena KONI Tanah Datar harus lebih berprestasi dan Tanah Datar tetap diperhitungkan di ajang olah raga,” tuturnya.

Doni Eka Putra, yang memiliki pengalaman di organisasi ini menjabat Ketua KONI Tanah Datar masa bakti 2018-2022 itu tetap optimis dan berkeyakinan, jika prestasi olahraga Tanah Datar di tahun berikutnya bisa lebih meningkat.

“Kita bersama kepengurusan baru tetap optimistis, prestasi tahun depan Insya Allah akan meningkat, jika tetap berjalan dengan aturan dan tetap kompak. Kalau bisa target kedepan dalam ajang Porprov 2018, olahraga Tanah Datar bisa lebih meningkat,” ucapnya.(ddy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*