Dikerjai Wasit, PSP Gagal ke Divisi Utama

Skuad PSP

Skuad PSP

SLEMAN, PADANGTODAY.COM-PSP Padang kembali gagal meraih poin dalam melakoni babak 12 besar Divisi I, setelah dalam laga kedua yang ditabuh di Stadion Manguwajo,Sleman, Senin (1/9) malam, Jumadi Rais dkk harus mengakui keunggulan Persatu Tuban 1-2 (1-0).

Dengan hasil ini, PSP yang laga pembuka juga gagal meraih PIN, dipastikan gagal ke Divisi Utama. “Anak-anak sudah berjuang, namun dalam laga ini kita dikerjai habis-habaisan oleh wasit,” ujar manajer PSP Agus “Abin” Suardi.

Dalam laga kedua ini, PSP tampil cukup menjanjikan. Buktinya, baru beberapa menit jalannya pertandingan Pandeka Minang berhasil melesatkan gol lewat aksi M Sai.

Melihat PSP unggul, wasit mulai berlaku tidak profesional. Keputusannya selalu merugikan Pandeka Minang. Beruntung hingga turun minum perlakukan wasit ini tidak memancing emosi para pemain PSP dan kenggulan 1-0 Pandeka Minang tetap bertahan.

Namun di babak kedua, ketidak profesionalan wasit makin menjadi-jadi. Situasi ini tidak bisa diredam para pemain PSP. Itu dibuktikan dengan dua gol Persatu pada menit ke-70.

Gol Persatu ini sempat diprotes para pemain PSP,karenaa berbau offside. Namun, wasit tak menghiraukan protes Pandeka Miang ini.

Dalam kedudukan 1-1, PSP mencoba bermain sabar, meski terus dikerjai wasit. Namun, keasabaran para pemain PSP ini sirna,setelah wasit terus mengambil keputusan yang tak adil. Beberapa menit jelang laga berakhir, Persatu kembali melesatkan gol. Namun, gol ini diprotes, karena ada pelanggaran.

“Kita benaar-benar dikerjai. Bila Persatu melakukan pelanggaran wasit hanya diam, Tapi bila pemain PSP yang berduel, wasit langsung bertindak. Kami minta maaf kepada pencinta PSP atas kegagalan ini,” terangnya. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*