Dilepas Walikota, PSP Siap Bersaing di LIDI

Mahyeldi bersama pungawa PSP U-23 yang akan berlaga di  LIDI

Mahyeldi bersama pungawa PSP U-23 yang akan berlaga di
LIDI

Advertisements

PADANG,PADANGTODAY.COM-Tunjungkan kemampuan dari raih prstasi, agar nama besar PSP Padang terus bertahan di kancah sepakbola nasional. Demikian diungkapkan Ketua Umum PSP Padang Mahyeldi saat melepas Tim PSP Padang U-23 yang akan mengikuti Liga Desa Indonesia (LIDI) Piala Menpora RI di ke Bangka Belitung, 4-14 Agustus 2015.

“Sepakbola adalah olahraga rakyat, setiap pemain di tuntut untuk selalu bermain sportif, memiliki kemampuan dan skill memadai. LIDI Ini salah satu sarana untuk membutikan itu,” ujar Mahyeldi di Palanta, Sabtu (1/8).

“Permainan sepakbola adalah permainan yang manarik dan indah, dimainkan dalam satu tim bukan perorangan, tidak oleh egois, harus bisa bagi bola dengan cepat dan tepat serta akurat, sehingga para penonton nantinya akan jadi terpukau dan terhibur, bermainlah di lapangan sesuai dengan instruksi pelatih,” ujarnya,

Tim PSP Padang U-23 yang terdiri dari utusan pemain beberapa daerah di Sumbar melalui seleksi ketat, dari jumlah peserta 60 orang, tinggal 28 orang dari 28 di saring lagi, sehinga tinggal 25 orang diberangkat membela Tim PSP Padang U-23 ke Bangka Belitung.

Manager Tim PSP Padang H. Agus Suardi di dampingi Robbi Malvinas mengatakan, Tim PSP Padang, berangkat Senin (3/8), melalui darat menuju Palembang dan dilanjutkan dengan jalur udara Selasa (4/5) dari Palembang menuju Tanjung Pandang Belitung Timur.

Dalam LIDI ini, PSP Padang U-23 berada di Grup G dan akan bersaing dengan Bali, Kalsel,Sulbar dan Maluku. Main Pertama, 5 Agustus 2015 melawan Sulawesi Barat, main kedua 7 Agustus 2015 melawan Maluku, main ketiga 11 Agustus 2015 melawan Kalsel, dan main keempat 13 Agustus 2015 melawan Bali.

“Kami sangat mengharapkan do’a restu dari masyarakat Sumatera Barat agar pemain kita yang tergabung dengan Tim PSP Padang U-23 meraih prestasi sesuai dengan harapan kita semua,” ungkapnya. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*