Dinas Perdakop UKM Sediakan 2000 Kupon Untuk Mendapatkan Sembako Murah

Padang Panjang, Padang-Today.com – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Pemerintah Kota Padang Panjang melalui Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (Perdakop UKM) adakan Bazar Sembako murah.Hal ini dibenarkan oleh Kepala Dinas Perdakop UKM Arpan, SH melalui surat edarannya Nomor : 510/1125/PERDAKOP-PP/V-2018 pada Dinas Kominfo, Kamis (31/5).

Advertisements

“Ya, benar sekali, kami akan mengadakan bazar sembako murah untuk masyarakat Kota Padang Panjang di Halaman Gedung M. Syafe’i nanti pada tanggal 5 – 7 Juni 2018, yang mana akan kami mulai pada pukul 09.30 hingga 15.00 sore,” jelas Arpan.

Paket bazar tersebut seharga Rp. 75 ribu Rupiah, dengan rincian:
1. Gula Pasir Kemasan 2 Kg seharga Rp. 25.000,-
2. Minyak Goreng Kemasan 2L seharga Rp. 25.000,-
3. Sirup 2 botol seharga Rp. 25.000,-

Tetapi masyarakat yang ingin membeli sembako tersebut hanya akan membayar sebesar Rp. 50.000,- saja dengan membawa sebuah kupon.

Sementara Kepala Bidang Perdagangan Drs. Reflis, MTP menjelaskan Dinas Perdakop UKM telah menyediakan sebanyak 2000 kupon yang akan disebarkan kepada masyarakat.

“Kami telah menyiapkan kupon yang akan disebarkan ke masyarakat, kupon tersebut telah kami berikan ke Kecamatan dari Kecamatan nanti akan di berikan lagi ke Kelurahan, nah dari Kelurahanlah nanti akan disebarkan ke masyarakat, mana masyarakat yang membutuhkan,” terang Reflis.

Bagi masyarakat yang sudah mendapatkan kupon dari Kelurahan masing – masing, bisa langsung membawa sembako dengan menukarkannya dengan kupon dan uang yang telah ditentukan tadi pada saat bazar tersebut.

“Kami berharap dengan bazar sembako murah ini dapat memberikan kebahagian tersendiri bagi masyarakat dalam menyambut lebaran tahun ini, dan kami juga berharap masyarakat yang membeli sembako ini diutamakan masyarakat yang berpenghasilan rendah,” tutup Reflis. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*