Dipimpin Safaruddin Dt Bandaro Rajo, Pemuda Panca Marga Siap Berkarya Demi Kejayaan Daerah

Pelantikan PPM 50 Kota, Safaruddin Dt Bandaro Rajo siap berkarya jayakan daerahnya.

Pelantikan PPM 50 Kota, Safaruddin Dt Bandaro Rajo siap berkarya jayakan daerahnya.

Advertisements

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Pasca pelantikan Pemuda Panca Marga 50 Kota, di Aula Kodim 0306/50 Kota Sabtu (30/4) lalu, oleh Ketua PPM Sumbar diwakili Diki Sampoli dan Sekretaris Maidestal Hari Mahesa, Ketua PC PPM 50 Kota Safaruddin Dt Bandaro Rajo yang juga Ketua DPRD Limapuluh Kota menyatakan PPM siap berkarya. Pemuda Panca Marga merupakan organisasi sekaligus wadah untuk saling bersilaturahmi bagi anak-anak pejuang. Di Kabupaten Limapuluh Kota sendiri, organisasi putra-putri pejuang yang disegani.

Pelantikan yang juga dihadiri mantan Ketua PPM Sumbar Ir Mediar Indra MSi, Ketua Veteran, Wakil Bupati Ferizal Ridwan, Dandim 0306/50 Kota Letkol Heri Sumitro SPd serta parhwaa senior dan anggota PPM 50 Kota dilanjutkan dengan makan siang di rumah dinas Ketua DPRD.

Ketua DPRD Kabupaten Limapuluh Kota, Safaruddin Dt Bandaro Rajo terpilih sebagai Ketua Pemuda Panca Marga Kabupaten Limapuluh Kota hingga tahun 2019 mendatang. Terpilihnya politisi Partai Golkar tersebut untuk memimpin organisasi bagi putra-putri dari veteran serta pejuang tersebut, dikukuhkan pada Sabtu (30/4).

Pengukuhan terhadap Safaruddin itu, dilakukan di Aula Komando Distrik Militer 0306/50 Kota serta dihadiri oleh anak-anak dari pejuang kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Limapuluh Kota.

“Pemilihan dilakukan beberapa bulan lalu, sekarang pengukuhannya,” ungkap Ir Mediar Indra MSi yang berseragam dinas PPM lengkap.

Dikatakan Safaruddin Dt Bandaro Rajo, Pemuda Panca Marga, siap berkarya dan berbuat demi masyarakat dan kejayaan Indonesia, Liumapuluh Kota khususnya.(dsp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*