Disdik Lantik Pengurus MGMP PJOK Kota Padang

Kepengurusan MGMP PJOK Kota Padang.

Kepengurusan MGMP PJOK Kota Padang.

Advertisements

PADANG,PADANGTODAY.COM-Pengurus Musyawarah Guru Mata Pelajaran Pendidikan Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan (MGMP-PJOK) Sekolah Menengah Pertama (SMP) Kota Padang resmi dilantik. Acara berlangsung di Aula Kantor SMK 1 Padang, Kamis (15/10).

Pengurus MGMP PJOK SMP  dilantik oleh Kepala Dinas Pendidikan diwakili Kasi Kurikulum SMP Drs Romson MPd.

Romson berharap agar seluruh pengurus yang baru dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Mampu menjembatani dan menjadi tempat bermusyawarah untuk menyelesaikan segala persoalan yang dihadapi seluruh guru PJOK SMP.

“Hubungan dan kerja sama Dinas Pendidikan dengan Pengurus MGMP PJOK SMP yang lama sudah baik. Saya berharap kepengurusan yang baru dilantik juga bisa mencontoh dan melanjutkan hubungan yang sudah terjalin baik tersebut, bahkan kalau bisa lebih baik lagi,” harapnya.

Sementara Ketua MGMP PJOK SMP Hatri SPd didampingi Wakil Ketua Eri Nofembri SPd menyatakan, organisasi ini siap menjadi jembatan bagi prestasi pendidikan di Kota Padang, terutama prestasi olahraga.

“Ini kepengurusan kami yang kedua, kami akan berusaha mengembangkan organisasi lebih baik lagi,” terangnya.

Sedangkan kepengurusan harian MGMP PJOK Kota Padang ini, berjumlah 20, di mana Hartri sebagai Ketua Umum dibantu dua orang wakil yakni, Paul Andrico SPd dan Eri Nofembri. Sekretaris pada periode ini ditempati, Rudi Priyatno SPd dan Bendahara Deswita SPd.

Selain pengurus inti, organisasi ini juga diisi bidang pendidikan, bidang olahraga, humas dan Bidang sosial. (can)

One comment

  1. Aswrb admin Padang Todang berita tentang pelantikan ketua MGMP PJOK SMP Kota Padang, pada alinea ke 2 di sana tertulis MGMP PAI,, masa jabatan pada alinea ke2 juga kurang tepat seharusnya 2015 – 2018,,mohon diralat kembali admin,,makasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*