Disduk Capil Tempati Gedung Baru Di Jalan Jambu Payakumbuh Lantai 1

Gedung baru Dinas Dukcapil Payakumbuh

Gedung baru Dinas Dukcapil Payakumbuh

Advertisements

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Menyusul rampungnya pembangunàn gedung baru Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Payakumbuh,  terhitung Senin (22/2), pelayanan administrasi kependudukan sudah dapat dilakukan  di kantor barunya di Jalan Jambu, Kelurahan Kubu Gadang, Payakumbuh Utara, di kawasan menuju Pasar Ibuah  Blok Tumur Payakumbuh.

Kepala Disdukcapil Payakumbuh Mediar Indra, M.Si, menginformasikan, Jumat (19/2), lokasi gedung barunya itu berdekatan dengan kantor BKD dan BPM-PTSP Payakumbuh. Gedung tersebut dibangun dengan dana lebih kurang Rp1,7 Miliyar.

Peresmian gedung baru tersebut, akan dilakukan Walikota Payakumbuh H. Riza Falepi. Namun, belum dipastikan kapan peresmian itu akan dilakukan. Pasalnya, masih ada bagian pekerjaan yang harus diselesaikan.

Dikatakan, kantor  lama di Jalan Imam Bonjol, di Kelurahan Padang Tinggi, Payakumbuh Barat, masih belum ditutup. Buat sementara, dalam rangka sosialisasi, pelayanan administrasi kependudukan di kantor lama masih membuka pelayanan.

“Kasihan warga yang terlanjur datang ke kantor lama, jika tak dilayani. Kemungkinan, satu bulan ini, kita masih melayani warga di kedua kantor lama dan yang baru itu,” sebut Mediar.(rel/dsp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*