Dishubkominfo Provinsi Sumatra Barat Gelar Diseminasi Informasi

Pariaman,Padangtoday.com —–Masyarakat yang sudah mempunyai hak suara agar dapat mensosialisasiian pilkada serentak pada tanggal 9 Desember 2015 yang tidak beberapa lama lagi. Hal ini disampaikan Walikota Pariaman Mukhlis Rahaman disaat membuka acara Diseminasi Informasi, Senin 02/11/2015 di Hotel Madinaah Kota Pariaman.

Advertisements

Acara yang digelar oleh Dishubkominfo Provinsi Sumatra Barat yang difasilitasi oleh Dishubkominfo Kota Pariaman dengan moto “Kita tingkatkan partisipasi bersama dalam pilkada serentak 9 Desember 2015. Acara ini dihadiri Walikota Pariaman Mukhlis R, Kepala Biro Humas Prov Sumbar, Kepala KPU Kota Pariaman, Kepala Dishubkominfo Kota Pariaman, Kabid Kominfo Prov Sumbar bersama anggota. Acara ini mengikut sertakan 75 orang peserta yang berasal dari organisasi pemuda, pelajar SMA se-Kota Pariaman dan tokoh masyarakat.

“Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa pada tanggal 9 Desember 2015 mendatang masyarakat Indonesia akan melaksanakan pilkada serentak. Untuk Sumatra Barat ada 13 kabupaten dan kota serta Provinsi Sumatra Barat yang akan melaksanakan pilkada serentak. Untuk Kota Pariaman, kita hanya melaksanakan pilgub dan wagub saja yang akan memimpin untuk 5 tahun kedepan,” ucap Mukhlis R dalam sambutannya.

Mukhlis juga meminta kepada seluruh masyarakat Kota Pariaman yang sudah mempunyai hak suara untuk dapat mempergunakannya karena satu suara sangat berpengaruh untuk lima tahun kedepan. Apabila kita tidak terdaftar menjadi pemilih tetap, kita masih bisa memberikan hak kita dengan cara memperlihatkan KTP.

“Saya harapkan kepada yang hadir dalam desiminasi informasi pada hari ini  untuk dapat menginformasikan kepada masyarakat, kawan–kawan kita di sekolah yang sudah mempunyai hak suara agar dapat mensosialisasikan pilkada serentak pada tanggal 9 Desember 2015, dan mari kita ramaikan dan menjaga ketertiban dalam pilkada,” terangnya. (eri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*