Diskoperindag Kota Padang Panjang Gelar Bazar Murah

Padangpanjang, Padang-today – Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah Perindustrian dan Perdagangan Kota Padang Panjang yang disponsori oleh Bank Nagari cabang Kota Padang Panjang menggelar Bazar terjangkau pada rabu (29/6) hingga kamis (30/6) mendatang di halaman Gedung Syafei Kota Padang Panjang.

Advertisements

Bazar ini menyediakan paket untuk KK miskin sebanyak 20 voucher per kelurahan seharga Rp.75.000,-. Dengan isi paket minyak goreng kemasan 1liter, gula pasir 2 Kg, tepung segitiga biru kemasan 1kg, kacang tanah 1 kg.

Paket sembako tersebut akan dijual kepadaa KK Miskin senilai Rp. 50.000,- / Paket dan akan disubsidi sebesar Rp. 25.000,-/ Paket. Kemudian paket lainnya untuk bazar berupa tepung, gula, kacang tanah, minyak goreng disubsidi masing masing sebesar Rp. 2000,-.

Walikota Padang Panjang melalui Sekretaris Daerah Kota Padang Panjang Edwar Juliartha menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para sponsor atas terselenggaranya BAZAR murah untuk masyarakat yang berpenghasilan rendah dalam mengahadapi kebutuhan Hari Raya Idul Fitri nanti.

“ Dengan adanya Bazar ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang kekurangan dalam mendapatkan bahan kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau” katanya.

Rahmayeni salah seorang pembeli menyatakan perasaan senangnya atas adanya bazar murah tersebut, “ alhamdulillah, dengan adanya bazar ini cukup membantu kebutuhan saya dan keluarga, semoga bazar ini akan selalu ada di setiap tahun” katanya. (Rel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*