Walikota Padang Panjang Hendri Arnis melalui Kabag Humas Setdako Padang Panjang Ampera Salim menyampaikan, lomba yang dilaksanakan untuk memeriahkan Festival Serambi Mekah dan mempromosikan potensi pariwasata yang ada di Kota Padang Panjanga akan dilaksanakan mulai tanggal 1 hingga 30 September mendatang.

“Peserta boleh memilih wisata alam, wisata kuliner, wisata pendidikan, wisata religius, wisata budaya dan lain sebagainya. Tetapi, tulisan yang akan dinilai adalah tulisan yang pernah terbit di surat kabar atau media online dengan rentang waktu penerbitan tanggal 1 hingga 30 September,” sebut Ampera Salim, Kamis kemarin

Disebutkan, peserta harus mengantarkan kiliping koran atau prin out media online ke Bagian Humas Setdako Padang Panjang, paling lambat tanggal 30 September 2016 dan pemenang akan diumumkan pada malam puncak Festival Serambi Mekkah 2 Oktober 2016 di Lapangan Kompi Markas Secata B Padang Panjang.

“Untuk hadiah, pemenang akan memperoleh trophy, sertifikat dan tabanas  dan juga seluruh peserta akan diberi Baju Kaos dan sertifikat dari panitia pelaksana,” katanya.

Ampera juga menegaskan, meskipun lomba menulis itu dikhususkan untuk wartawan dan masyarakat umum yang tertarik dengan dunia jurnalistik, tetapi untuk peserta tidak dibatasi dari daerah penugasan maupun medianya. Asalkan, bisa mempertanggungjawabkan karya yang diikutsertakan dalam perlombaan tersebut.

“Nantinya seluruh tulisan yang akan diikutsertakan dalam perlombaan akan menjadi hak milik Pemerintah Kota Padang Panjang dan hasil keputusan dewan juri tidak bisa diganggu gugat,” sebut Ampera. (Humas/Rel)