Ditinggal Sholat Motor Jamaah Raib Digondol Maling

Tanah Datar, padangtoday.com-Saat melaksanakan ibadah sholat subuh di mesjid Raya Saruaso, sepeda motor milik Kepala Sekolah SDN 06 Saruaso Elidarwati di gondol maling, Minggu (20/9).

Advertisements

“Sepeda motor tersebut awak parkirkan di tempat parkir mesjid tersebut, biasanya tidak pernah hilang “Ungkap Remon putra pemilik sepeda motor menceritakan kronologis hilangnya sepeda motor jenis Vario BA 2636 ER miliknya.

Disampaikan, saat diparkir sepeda motor tersebut dalam keadaan stang terkunci dan dipastikan aman karena selama ini di Nagari Saruaso belum pernah ada orang yang kehilangan sepeda motornya.

“Menurut salah seorang jamaah, dia terdengar suara sepeda motor dihidupkan saat orang sedang sholat, namun dia tak menyangka sepeda motor itu milik awak “ujar Remon lagi.

Setelah menyelesaikan sholat Sambung Remon, ketika berada ditempat parkir dimana sepeda motornya diparkirkan, alangkah terperanjat dirinya melihat sepeda motor yang diparkirnya tidak berada ditempanya lagi.

“Seluruh Jamaah ikut mencari, namun sepeda motor itu telah raib, dan tadi pagi saya melaporkan kehilangan ini ke Polsek Tanjung Emas, rupanya Nagari Saruaso yang biasanya aman, kini sudah tidak aman lagi, Semoga polisi dapat menemukan sepeda motor saya itu “Harap Remon .(romi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*