DPC PPP Buka Pendaftaran, H Almaisyar Nomor Satu

Relawan H Almaisyar mengambil formulir pendaftaran Walikota dan Wakil Walikota 2017-2022 di DPC PPP Payakumbuh

Relawan H Almaisyar mengambil formulir pendaftaran Walikota dan Wakil Walikota 2017-2022 di DPC PPP Payakumbuh

Advertisements

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Tak pernah lelah untuk Payakumbuh. H Almaisyar terus berbuat untuk masyarakat Payakumbuh. Ini bukan adagium, namun telah terpatri di hati masyarakat dari ujung ke ujung Payakumbuh.

Satria Bestari, salah seorang relawan H Almaisyar yang mengambilkan formulir pendaftaran H Almaisyar Dt Bangso Dirajo Nan Kuniang mengambilkan formulir pertama kali Calon Walikota dan Wakil Walikota 2017-2022 Rabu (27/4/2016). Pendaftaran dibuka sejak 25 April hingga 14 Mei 2016 mendatang.

PPP menjadi partai yang strategis untuk mendaftarkan diri, sebab memiliki kekuatan 3 kursi di DPRD. Meski, memang koalosi partai harus terbentuk hingga mencapai 5 kursi.

“Bukannya tidak loyal ke salah satu partai, kondisinya memang peluang itu harus dibuka seluas-luasnya. Koalisi dan komunikasi politik sedang digencarkan. Insya Allah, semua partai kita apresiasi dengan baik,” ujar H Almaisyar yang tenagh berada di Makasar dalam tugas dan bisnis.

Keberadaan PPP yang membuka pendaftaran, saat ini, dengan sudah mengerucutnya persoalan di DPP menuju solusi, Ketua DPC tetap dipegang oleh Ahmad Zipal dan Sekretaris Alhadi Hamid.

H Almaisyar terus berbuat untuk Payakumbuh. Setiap minggu baik di Payakumbuh maupun waktu senggang di hari kerja di Jakarta, berpikir dan berbuat untuk masyarakat Payakumbuh.(dsp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*