DPK Gepenta Payakumbuh, Kamis Dilantik Riza Falepi, Ikut Aktif Basmi Narkoba

DPK Gepenta Payakumbuh Dilantik Kamis

DPK Gepenta Payakumbuh

Advertisements

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Dewan Pimpinan Kota Gerakan Nasional Peduli Anti Narkoba, Tawuran dan Anarkhis (Gepenta) Kota Payakumbuh bakal dilantik langsung oleh Walikota Payakumbuh H Riza Falepi, Kamis (4/8/2017) di Aula Lt III Balaikota Payakumbuh di Bukik Sibaluik. Ketua Panitia Pelaksana pelantikan Yosi Danti Tutut mengkonfirmasikan semua persiapan pelantikan telah disiapkan.

Kita mengundang bersama Walikota, Kepala BNNK Payakumbuh, SKPD, Camat, 8 Ketua KAN, para Kepala Sekolah, NU, Muhammadiyah, Hamba, dan organisasi masyarakat serta perwakilan masyarakat lainnya. Ketua DPP Gepenta Sumbar H Firdizon Idrus bakal ikut menghadiri  dan melantik DPK Gepenta Payakumbuh yang diketuai oleh aktivis publik H Awaluddin Cun-Cun dan Sekretaris Yosi Danti Tutut.

Bertemakan, “Dengan semangat pengukuhan DPK Gepenta Payakumbuh, kita tingkatkan peran aktif masyarakat dalam memberantas narkoba dan tawuran di Kota Batiah.” Tema ini sendiri terkait dengan tekad DPK Gepenta ikut aktif memberikan semangat kepada publik untuk memberantas narkoba dan menjauhkan masyarakat dari tawuran.

“Bahaya narkoba telah sangat mengkhawatirkan. Apalagi, Kota Payakumbuh saat ini menjadi daerah narkoba berbahaya II di Sumbar. Gepenta siap bekerja demi bersihnya Kota Payakumbuh dari narkoba dan sikap tawuran dan anarkis,” ujar Ketua DPK Payakumbuh Awaludin Cun-Cun yakin.(Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*