DPRD Payakumbuh Laksanakan 3 Kali Rapat Paripurna di Mei 2015, Undang Seluruh Stakeholder

WULAN DENURA

WULAN DENURA

Advertisements

Payakumbuh, PADANGTODAY.com–Rapat dan agenda kerja Dewan Perwakilan Daerah Kota Payakumbuh terus berlanjut. Saat dilaksanakan rapat Badan Musyawarah DPRD Kota Payakumbuh, 4 Mei 2015 lalu, diperoleh kesepakatan untuk melaksanakan tiga kali rapat paripurna di Mei 2015 ini.

Oleh anggota Bamus DPRD Payakumbuh, Wulan Denura dijelaskan bahwa ada tiga agenda paripurna yang digelar Mei 2015 ini. Wulan saat ditanyakan memperlihatkan undangan resmi yang telah dilayangkan kepada seluruh stakeholder di Payakumbuh, termasuk wartawan.

”Rapat Paripurna pertama, digelar 6 Mei 2015 dimulai pukul 9.00 WIB dengan agenda Penutupan Masa Sidang dan Masa Reses Pertama, dan Pembukaan Masa Sidang dan Masa Reses Kedua tahun 2015,” ujar Wulan Denura anggota DPRD dari Fraksi Gerindra ini membacakan agenda.

Dalam surat undangan resmi yang dilayangkan ke stakeholder, mulai dari Ketua KPU, Ketua Panwaslu, Ketua LKAAM, Ketua Ketua KAN, Ketua Bundo Kanduang, Pimpinan Pimpinan Parpol, Ormas, Organisasi Profesi, dan LSM, dan para wartawan SKH dan SKM se Kota Payakumbuh, agenda berikutnya paripurna penyampaian nota LKPJ 2014.

Agenda kedua itu, dilaksanakan Kamis, 7 Mei 2015 dimulai pukul 9.00 WIB dengan agenda Rapat Paripurna DPRD Penyampaian Nota Penjelasan Walikota Payakumbuh terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) tahun 2014.

Lalu, agenda berikutnya, yang ketiga di Rabu, 20 Mei 2015 dilaksanakan Rapat Paripurna Istimewa DPRD, Penyampaian Rekomendasi DPRD terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Walikota Payakumbuh tahun 2014.

Diterangkan dalam undangan tersebut tempat pelaksanaan ketiga Rapat Paripurna di Ruangan DPRD Kota Payakumbuh, Jalan Soekarno Hatta 173. Undangan ditandatangani oleh Pimpinan DPRD, Wakil Ketua Suparman, SPd.(Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*