DPRD Payakumbuh Sepakati Ranperda Perubahan APBD

DPRD Payakumbuh Sepakati Ranperda Perubahan APBD

DPRD Payakumbuh Sepakati Ranperda Perubahan APBD

Advertisements

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Payakumbuh setuju dan sepakat menjadikan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Perubahan APBD Kota Payakumbuh menjadi Peraturan Daerah (Perda).

Ada 8 Fraksi yang ada di DPRD Kota Payakumbuh yang menyetujui Perda ini, seperti yang dikutip dari FaktaSumbar.com/Ryo.

Hal tersebut disampaikan Juru Bicara DPRD Maharnizul. S.Pd yang didahului oleh Laporan Hasil Pembicaraan Tingkat II pada Rapat Paripurna Pengambilan Keputusan Terhadap Ranperda Tentang Perubahan APBD Kota Payakumbuh Tahun Anggaran 2016 di Aula Sidang, Rabu (6/10).

Rapat Paripurna ini sendiri dihadiri oleh Walikota Payakumbuh H. Reza Fahlepi, unsur Muspida Kota Payakumbuh, Sekretaris Daerah, Asisten, Sekretaris Dewan, serta SKPD yang ada.

Maharnizul menyampaikan, selama pembahasan yang dilaksanakan oleh Badan Anggaran DPRD Kota Payakumbuh dengan TAPD tanggal 3 sampai 4 Oktober 2016 sudah dapat di sepakati, berjalan dengan lancar dan serius. Suasana pembahasan pun didasari rasa kebersamaan dan tanggung jawab yang cukup tinggi.

Alhamdulillah, semua Fraksi yang ada menyetujui Ranperda Perubahan APBD Kota Payakumbuh Tahun 2016 untuk dijadikan Perda. Hal ini tentunya, tak terlepas dari komitmen yang dibangun oleh DPRD dan Pemerintah Daerah, agar Perubahan APBD Kota Payakumbuh Tahun 2016 dapat memberikan manfaat bagi kepentingan masyarakat,” ungkap Maharnizul.

Walikota Payakumbuh H. Reza Fahlepi juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dukungan dan kerjasama semua pihak yang terkait dalam pembahasan Ranperda Perubahan APBD Kota Payakumbuh Tahun 2016 tersebut.

“Mudah-mudahan dengan kerjasama yang kita bangun selama ini dapat memberikan kontribusi yang positif dan manfaat bagi kepentingan masyarakat banyak”, ujarnya.(rel/Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*