Dr H Syisferi Datuak Gonjong Kembalikan Formulir di PDI P

"Buk Mega" Susma Narni SE mendaftar yang pertama ke PDI P disambut Sekretaris Herman R

“Buk Mega” Susma Narni SE mendaftar yang pertama ke PDI P disambut Sekretaris Herman R

Advertisements

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Dr H Syisferi Datuak Gonjong menjadi bakal calon kedua setelah Susma “Buk Mega” Narni SE, mengembalikan formulir pendaftaran Calon Walikota dan Wakil Walikota dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang PDI P Payakumbuh, Herman R mengatakan masih akan menunggu bagi pendaftar lainnya.

“Sesuai dengan Surat Dewan Pimpinan Pusat, bernomor 1235/in/DPP/I/2016, bahwa setiap DPC dan DPD wajib melakukan pembukaan pendaftaran, Penjaringan dan Penyaringan Calon Walikota. Makanya, kami melaksanakan kegiatan Penjaringan dan Penyaringan ini lebih dulu dari partai lain,” ujar Herman R atau dikenal dengan Ujang Niar ini.

PDI P Payakumbuh membuka pendaftaran sejak beberapa waktu lalu. Telah delapan nama yang mengambil formulir. Bukti keseriusan, baru 2 nama yang mengembalikan dan melengkapi kelengkapan pendaftaran.

Dr H Syisferi Datuak Gonjong selaku tokoh rantau Kota Payakumbuh, kembali tampil di kampung halaman. Alek Pilkada 15 Februari 2017 ini cukup menarik bagi dirinya.(dsp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*