Drogba: Fabregas dan Costa Pembelian Oke

PADANGTODAY.com – Legenda Chelsea, Didier Drogba, mengatakan bahwa timnya sudah melakukan pembelian pemain yang bagus dengan merekrut Cesc Fabregs dan Diego Costa.

Chelsea memang melakukan bongkar pasang pemain di sejumlah posisi. Beberapa pemain lama pergi, dan digantikan pemain baru, diantaranya adalah Fabregas dan Costa. Drogba sendiri sebenarnya juga merupakan rekrutan baru di Stamford Bridge. Setelah keluar dari The Blues pada tahun 2012, ia kini kembali ke klub asal London tersebut.

Drogba pun kemudian mengungkapkan bahwa pembelian Fabregas dan Costa adalah pembelian yang bagus. Sebab, keduanya adalah pemain yang berkualitas.

“Bisa memiliki Cesc bersama kami, saya rasa dia akan mengerti bahwa lebih baik bersama kami ketimbang melawan kami. Mereka adalah pemain yang bagus dan saya harap mereka akan bisa membawa bakat dan pengalaman mereka ke dalam tim ini,” ujar Drogba pada situs resmi klub.

“Saya sudah mengamati Diego bermain dalam beberapa tahun terakhir, dan pertama kali saya melihatnya, saya benar-benar menyukainya sebagai seorang pemain. Saya suka karakternya, dia solid. DIa bisa mencetak gol dan memiliki teknik yang bagus. Dia ingin orang-orang menghormati dirinya dan itu penting,” beber striker gaek tersebut. (cfc/bl/ari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*