Dua Padang Calon di Padangpariaman Siap Bersaing

Padangpariaman—Padangtoday.com—Dua Pasang Balon Bupati di Padangpariaman resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum KPU, yaitu Ali Mukhni-Suhatri Bur dan Alfikri Mukhlis-Yulius Danil, Selasa (28/07) di Sekeretariat KPU Padangpariaman.

Advertisements

Kedatanga kedua pasanga ini disambut langsung oleh ketua KPUD, Vitner bersama panitia penerima pendaftaran calon bupati. Pasangan pertama yang datang adalah sang incumbant, Ali Mukhni-Suhatri Bur. Mereka diusung tujuh partai politik besar, yaitu Gerindra, Gokar, Demokrat, PAN, PKB, PKS, dan PPP, yang memiliki 27 kursi di dewan.

Semetara pasanga kedua, Alfikri Mukhlis-Yulius Danil, tiba di KPUD sekitar satu jam setelah kedatangan Ali Mukhni-Suhatri Bur. Pasangan Alfikri-Yulius Danil maju sebagai calon Bupati Padangpariman denga kekuatan delapan kursi di DPRD, yaitu lima kursi milik Partai Nasdem dan tiga kursi dari Partai Hanura.

Alfikri adalah ketua DPD Partai Nasdem Padangpariaman, sementara Yulius Danil adalah mantan ketua DPRD di daerah setempat. Pasangan ini bertekad maju untuk sebuah perubahan. Mereka ingin membagun Padangpariaman menjadi lebih baik.

“Kami ingin perubahan untuk Padangpariaman, untuk itu kami mohon dukungan dari seluruh elemen masyarakat,” ungkap pasagan Alfikri.(can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*