Dua Petinju Solok Raih Emas

Dua Petinju Solok Sabet Emas
* Iven Sarung Tinju Emas Daerah di Agam

Advertisements

SOLOK, PADANG-TODAY.COM

Dua petinju asal Kabupaten Solok meraih emas pada iven Sarung tinju Emas Daerah (STE-D) yang berlangsung di GOR Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Minggu (24/7). Kedua petinju itu masing-masing
Ahmad Wike yang turun di kelas 52 kg dan Iqbal Ramadhan yang turun di kelas 49 Kg. Selain keduanya, satu petinju putri ikut mencuri perhatian atas nama Kuntum. Ia berhasil menyumbangkan medali perunggu di kelas 51 kg.

Ketua KONI Kabupaten Solok Rudi Horizon menyatakan pihaknya sangat sangat bangga dengan keberhasilan ini. Menurutnya, dengan keterbatasan sarana, mereka tetap mampu memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Solok. Rudi juga menyebut prestasi tersebut merupakan angin segar, jelang keikutsertaan Kabupaten Solok di Porprov Sumbar November nanti.

“Di cabang tinju, untuk Porprov mendatang kita menyiapkan delapan petinju terbaik. Kita harapkan dengan keberhasilan di STE-D kali ini, akan menjadi penyuntik motivasi bagi atlet-atlet Kabupaten Solok di Porprov nanti. Bahwa jika kita memiliki tekad dan persiapan matang, prestasi akan dapat diraih,” ujarnya.

(Rijal Islamy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*