Dukungan kepada Atlet, Maiyuslinar dan Mawardi Jambangi Atlet Renang Pasbar

Dukungan kepada Atlet, Maiyuslinar dan Mawardi Jambangi Atlet Renang Pasbar

Dukungan kepada Atlet, Maiyuslinar dan Mawardi Jambangi Atlet Renang Pasbar

Advertisements

Padang, PADANG-TODAY.com-Upaya untuk meningkatkan prestasi olahragawan harus didukung semua pihak. Di kolam renang ABG Waterpark, Aie Dingin Batu Gadang, Lubuk Minturun Padang, Rabu (16/11), dukungan dan motivasi atlet renang Pasaman Barat datang dari Kadispenda Pasbar, Maiyuslinar.

Pemusatan latihan atlet renang selama dua pekan ini difokuskan di ABG Waterpark di bawah besutan pelatih Hendri RD dan Ernawati. Jumlah atlet renang yang memperkuat Pasbar di arena Porprov Sumbar 6 Putra yakni Alfred, Albert, Rezi, Fadhila Fajar, Ilfan Riand dan Vivien. Di bagian putri tim renang Pasbar diperkuat 7 atlet renang putri di antaranya Emylie Princesty, Ivana Mery, Ayu, Latifah Diberi, Ossy, Princess Ifory dan Syalaisa.

Di kolam renang ABG Waterpark, Kadispenda Pasbar, Maiyuslinar yang juga tim manajer renang Pasbar ke arena Pasbar tidak sendirian, Ia menggandeng anggota DPRD Pasbar, Mawardi. Suasana Pelatda Tim Renang Pasbar, Rabu (16/11) kemarin semakin kondusif, karena keterbatasan peralatan dan transportasi dapat dikomunikasikan.

Dalam perbincangan Maiyuslinar dengan wartawan, ia optimis target 12 medali emas yang ditargetkan KONI Pasbar dapat diraih.

“Kalau kendala non teknis dapat teratasi, target 12 medali emas insya Allah tercapai” kata Maiyuslinar didampingi Mawardi.

Menyoal dukungan anggaran kepada Kontingen Pasbar, Mawardi mengungkapkan DPRD Pasbar telah memberikan dukungan penuh, bahkan anggota DPRD Pasbar cukup peduli.

“Buktinya kami hadir mengunjungi atlet renang ini,” imbuh Mawardi.(Agusmardi/Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*