Eavakuasi Wisata Pulau Angso Duo Aman Dan Lancar

Tim Gabungan Berhasil Mengevakuasi Pengunjung Yang Terjebak di Palau Angso Duo

Advertisements

Padang-today.com__Tim gabungan TNI, Polri dan BPBD Kota Pariaman, Sumbar berhasil mengevakuasi pengunjung yang terjebak di Pulau Angso Dua 23/06/2018 Sabtu kemaren di dermaga pantai Pariaman dengan kapal wisata daerah setempat.

“Semua pengunjung yang terjebak di pulau Angso Duo berhasil dievakuasi ke dermaga pantai Pariaman dengan kondisi sehat dan selamat,” kata Kepala Kepolisian Resor Pariaman, Andry Kurniawan didampingi Kadis Satpol PP dan Damkar Kota Pariaman, Handrizal Fitri, Minggu pagi (24/6/2018).

Katanya, evakuasi tersebut dilakukan dengan kapal wisata setempat sekitar pukul 04.00 WIB dan berakir sekitar pukul 07.30 WIB. Semua pengunjung yang terjebak di pulau kembali dengan selamat.

“Berhasilnya evakuasi tanpa adanya korban jiwa baik dari pengunjung atau sakit dari 200 lebih pengunjung itu didukung dengan kondisi cuaca baik dan dari hasil tim gabungan evakuasi,” kata dia.

Terjebaknya pengunjung wisata Pulau Angso Dua pada hari Sabtu kemaren akibat cuaca buruk dan tingginya gelobang. Sehingga sekitar 200 yang berkunjung di palau tersebut tidak dapat kembali kedaratan pada hari Minggu (25/06/2018). (suger)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*