Eddies Adelia ‘pelit’ Air Mata Saat Dijenguk Keluarga

eddies-adelia-pelit-air-mataJakarta, PADANGTODAY.com – Jika biasanya ada derai air mata kala seseorang terkena musibah, namun tidak bagi Edies Adelia yang saat ini masih mendekam di dalam Rutan Pondok Bambu. Karena begitu tegar menghadapi masalah yang datang, Edies pun jadi ‘pelit’ air mata.

Ketegaran itu tampak kala keluarganya menjenguknya di dalam sel tahanan. “Kami ketawa dan tidak ada tangis. Saya peluk dia. Saya bilang saya bangga sama dia,” kata Ida, kakak Edies di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Edies mengatakan bahwa tidak ada yang perlu ditangisi. Semua adalah hal yang memang harus dijalani. “Dia jalani ini dan nggak perlu ditangisi. Ketemu satu jam nggak ada air mata. Dia berpesan ke bapak karna Edies paling care ke bapak. Minta salam ke kakak-kakak yang lain,” imbuhnya.

Sebagai kakak yang melihat ketegaran adiknya, Ida pun begitu terharu. Ia justru bersyukur karena Edies mampu menanggung cobaan dengan ikhlas. “Ketegaran, kesabaran, dan keikhlasan dia. Saya betul-betul bersyukur sama Allah. Allah berikan ini semua kepada Edies,” tuturnya.

“Jelas (nahan haru). Sampai sekarang saya sangat terharu seperti ada yang tertahan di leher. Itu yang saya alami. Saya nggak nyangka sebelumnya. Siapa juga orang yang ikhlas lihat adiknya di dalam itu, tapi insya Allah ini harus dijalani, harus sabar, kuat, dan tegar,” tukasnya.(kpl/mr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*