Edin Dzeko dan Stevan Jovetic Bakal Meninggalkan Manchester City

Stevan Jovetic

Stevan Jovetic

Advertisements

PADANGTODAY.COM – Edin Dzeko dan Stevan Jovetic diperkirakan tinggal selangkah lagi bakal meninggalkan Manchester City, usai klub mencapai kata sepakat dengan Liverpool soal transfer Raheem Sterling.

Kedatangan Sterling sepertinya bakal segera diresmikan oleh klub pekan ini dan transfer pemain Inggris tersebut bakal memanaskan kompetisi untuk merebut tempat utama di lini serang tim yang bermarkas di Etihad musim depan.

Dzeko dan Jovetic sudah berulangkali dikaitkan dengan kepindahan dari City usai Wilfried Bony didatangkan di bursa transfer Januari, dan Manchester Evening News mengatakan bahwa direktur olahraga AS Roma, Walter Sabatini, tengah berada di Inggris untuk membicarakan transfer pemain asal Montenegro.

Jovetic sebelumnya diklaim menjadi target Liverpool, namun sang striker lebih difavoritkan untuk pindah ke Inter Milan usai ia hanya menjadi pelapis di paruh kedua musim lalu.

Laporan yang sama mengatakan bahwa City akan kembali mengarahkan fokus pada Kevin de Bruyne, seiring usaha mereka membangun skuat yang sanggup kembali memenangkan gelar juara Premier League.

(men/rer/uil)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*