Edward DF Apresiasi Bima, Gelandang Serang VFS Payakumbuh yang Berangkat ke Thailand

Wakil Ketua Komisi B DPRD Payakumbuh Edward DF titipkan uang saku, apresiasi untuk Bima pemain VFS Payakumbuh yang berlaga ke Thailand

Wakil Ketua Komisi B DPRD Payakumbuh Edward DF titipkan uang saku, apresiasi untuk Bima pemain VFS Payakumbuh yang berlaga ke Thailand

Advertisements

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com–Bima (12) pemain gelandang serang Victory Footbal School nomor punggung 9 mendapat apresiasi khusus dari anggota DPRD Kota Payakumbuh Edward DF. Putra Yon-Rina warga Kelurahan Padang Tangah Payobadar, siswa SMPN 3 Payakumbuh bersama Victory Football School (VFS) Kota Payakumbuh dipastikan Jumat besok berangkat ke kejuaraan sepakbola Bangkok Internasional Super Cup 2015 di Thailand, Juni 2015.

Bima bersama guru dan sang ayah mendampingi saat Wakil Ketua Komisi B DPRD menitipkan uang saku kepadanya. Bima menerima dengan senang hati.

”Terima kasih Pak Edward. Insya Allah bantuan Bapak ini akan jadi pemacu semangat saya dan pemain lainnya untuk menang,” ujar Bima senang sumringah.

Tim VFS mengikuti Kejuaraan Bangkok Internasional Super Cup Championship 2015, usai Berjaya di tingkat nasional menjadi wakil Indonesia di ajang level ASEAN itu. Syafril Kamil SH MSi melatih tim yang berkomposisikan 12 orang pemain itu.(Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*