Edward DF dan Benni Warlis Safari Ramadhan, Warga Payobadar Mengadu

Benni Warlis & Edward DF

Benni Warlis & Edward DF

Advertisements

Payakumbuh, PADANGTODAY.com-Warga Kelurahan Padang Tangah Payobadar khususnya RT 02-03 RW 02 mengadu kepada anggota DPRD Kota Payakumbuh Edward DF dan Sekretaris Daerah H Benni Warlis, di Masjid Baitul Karim, Payobadar, Minggu (28/6) malam.

Hadirnya wakil rakyat terhormat dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (FPPP) di Masjid Baitul Karim tersebut memang sudah menjadi kebiasaannya berkeliling setiap masjid dan Mushalla di beberapa kelurahan di Kecamatan Payakumbuh Timur khususnya di Kelurahan Padang Tangah Payobadar.

“Berkeliling pada setiap masjid dan mushalla ini pada bulan Ramadhan sudah saya lakukan sejak lima tahun yang lalu,” ujar Edward DF.

Politisi partai berlambang Ka’bah itu menyatakan, disamping beribadah dan bersilaturrahmi dengan banyak anggota masyarakat di banyak kekurahan semakin memperluas pergaulan.

“Apalagi sekarang sebagai wakil rakyat momen ini sangat mangkus dalam menyerap aspirasi masyarakat,” papar Wakil Ketua Komisi B DPRD Kota Gelamai ini.

Sementara pejabat BA 6 M hadir di Masjid Baitul Karim bersamaan dengan Edward DF hanya secara kebetulan saja. Sholat Isya dan sholat Tarawih di sini, memang sudah saya rencanakan sebelumnya.

“Kami hanya secara kebetulan saja bertemu malam ini di masjid Baitul Karim. Sebagai warga Payobadar hal ini selalu saya lakukan pada setiap Ramadhan,” tutur H. Benny Warlis.

Setelah H. Benny Warlis memberikan tausyiah singkat, salah seorang jamaah H. Syamsoear Marzuki meminta Edward DF untuk memperjuangkan program-program pembangunan di Kelurahan Padang Tangah Payobadar.

Kemudian mantan Ketua Harian Komda Lansia Kota Payakumbuh ini mengadukan beberapa permasalahan. Diantaranya tentang lampu penerang jalan dan rambu-rambu di Jl. Dt. Parpatiah Nan Sabatang Padang Tangah dan Jl Panglima Polim Payobadar.

“Akibat tidak adanya rambu dan lampu penerang jalan, pagar rumah saya sudah dua kali ditabrak kendaraan. Jika kondisi ini dibiarkan berlarut-larut, bisa memakan korban jiwa. “Untuk itu kami mengharapkan anggota dewan terhormat untuk menyampaikan pada SKPD terkait,” harapnya.

Menanggapi harapan tersebut, kepada Edward DF, Sekda akan segera memerintahkan Kepala Dinas Perhubungan untuk memasang rambu dan lampu penerang di kedua ruas jalan itu.(mnc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*