Edward DF Sukseskan Yatim Balaki, Serahkan 100 Helai Pakaian

PAYAKUMBUH – Anggota DPRD Kota Payakumbuh Edward DF berpartisipasi dalam program YATIM BALAKI (Payakumbuh Timur Berbagi Pakaian Layak Pakai) yang digagas Camat Payakumbuh Timur Irwan Suwandi pada Bulan Ramadhan 1442 H.

Advertisements

“Saya angkat topi pada Camat Irwan Suwandi. Dengan inovasinya dapat meringankan kebutuhan masyarakat yang kurang mampu untuk membeli pakaian dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1442 H dengan program YATIM BALAKI,” ujar Edward DF pada awak media, Jumat (16/4).

Dalam menyukseskan YATIM BALAKI tersebut, Edward DF yang juga Wakil Ketua Komisi B DPRD menyerahkan 100 helai lebih pakaian laki-laki dan perempuan. Pakaian tersebut diserahkannya melalui staf Lurah Padang Tangah Payobadar M. Affandi di rumah kediamannya.

“Terimakasih atas bantuannyo pak. Semoga jadi amal ibadah yg berlipat ganda di bulan suci ini. Dan sangat bermanfaat bagi yang menerimanya,” kata Kepala Kelurahan Padang Tangah Payobadar Musliadi dalam pesan Whatsappnya.

Seperti diberitakan beberapa media online kemaren, program YATIM BALAKI ini adalah program baru yang dibuka awal bulan Ramadhan di Kecamatan Payakumbuh Timur dan akan dijadikan program yang berkelanjutan untuk mensejahterakan masyarakat.

”Siapapun boleh menyumbang untuk membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu karena pakaian merupakan sebuah kebutuhan pokok,” jelas Camat Irwan Suwandi. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*