Empat Pasangan Berseragam Sekolah Diciduk Satpol PP di GOR Kubu Gadang

Petugas Satpol PP menciduk empat pasangan berseragam sekolah dan berpakaian bebas dalam Patroli Pekat, Selasa (14/6).

Petugas Satpol PP menciduk empat pasangan berseragam sekolah dan berpakaian bebas dalam Patroli Pekat, Selasa (14/6).

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Agaknya Ramadhan tak menjadi halangan bagi beberapa pasangan muda-mudi ini. Tengah asyik berdua-duaan di lapangan pacuan kuda GOR Kubu Gadang, petugas Satpol PP menciduk empat pasangan berseragam sekolah dan berpakaian bebas yang ada di kawasan tersebut dalam Patroli Pekat, Selasa (14/6).

Usai operasi itu, keempat pasangan yang masih berusia muda, digiring ke Markas Besar Satpol PP di perkantoran baru di lapangan eks Poliko.

“Keempat  pasangan remaja yang bukan muhrim itu ditangkap petugas, dalam rangkaian Patroli Pekat yang dilakukan Satpol PP sepanjang  Ramadhan ini. Petugas juga melakukan patroli ke seluruh kelurahan, guna mendapatkan informasi, jika masih ada kegiatan pekat dilakukan warga,” ungkap Kepala Satpol PP Fauzi Firdaus.

Pasangan yang tertangkap itu, sebut Fauzi, setelah diinterogasi petugas penyidik, menandatangani surat perjanjian untuk tidak mengulang perbuatannya. Mereka dimotivasi Kasatpol, agar meningkatkan ibadah selama puasa Ramadhan ini, bukan harus merusak puasa dengan berduaan di tempat sepi.

Diterangkan mengenai keempat pasangan yang ditangkap itu, masing-masing pasangan berinitial IS (19) beralamat di Bulakan Balai Kandi dan LA (17) beralamat di Sawah Padang. Pasangan LPA (15) beralamat di Padang Tangah dan A (19) berdomisili di Padang Datar.

Berikutnya, pasangan E (17) berdomisili di Halaban dengan Z (18) beralamat di Manggilang. Pasangan A (15) beralamat di Ibuah dengan pasangannya F (19) beralamat di Tiakar.(rel/Dodi Syah Putra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*