Esa Hadapi Sesuai Prosedur Hukum

Advertisements

Padang-today.com – Maidestal Hari Mahesa menyatakan sebagai terlapor dari dugaan pencemaran nama Irwan Prayitno siap untuk menghadapi.

     Sebagai warga negara taat hukum, dan laporan dari Kepala Daerah Sumatera Barat akan hadapi sesuai prosedur hukum yang berlaku.

    Persoalan laporan Irwan Prayitno tentunya akan konsultasikan dengan orang mengerti hukum.

    “Siap untuk datang jika ada panggilan dari pihak kepolisian terkait laporan dari Irwan Prayitno tersebut,”kata Maidestal Hari Mahesa di Padang.

Terkait akun media sosial yakni Facebook. Mahesa menyatakan tidak ada maksud menjustifikasi, sama sekali tidak ada menyinggung nama Irwan Prayitno.

Esa menjelaskan,berita Haluan yang dibagikannya di akun medsos pribadinya itu, tidak bermaksud mempermalukan Gubernur.

     “Berita yang saya share dari harian Haluan. Lalu, capstionsnya, saya bandingkan dengan persoalan di Baznas Padang. Tidak ada maksud menjustifikasi,” tutur Esa kala dijumpai di Sekretariat DPC PPP Kota Padang.

   Dalam postingan diakun sosialnya, Esa hanya membandingkan Provinsi Sumatera Barat yang sudah mendapatkan Wajar Tampa Pengecualian (WTP) masih saja ada indikasi ketidakberesan. Sedangkan Baznas Kota Padang, baru sekali mendapat WTP sudah sangat membanggakan hal itu.

     “Jadi sekali saya tegas,akun Facebook tersebut sama sekali tidak menjelekan Irwan Prayitno,”imbuhnya.

Sebelumnya Irwan Prayitno melaporkan
dengan nomor laporan polisi nomor: LP/172/IV/2018/SPKT Sbr tanggal 2 Mei 2018 ,tiga orang ke Polda Sumbar terkait dugaan pencemaran nama baik.Tiga orang Yusafni,serta pemilik akun media sosial (Medsos) Facebook yakni Bhen Maharajo serta Maidestal Hari Mahesa.

    Akun medsos itu dianggap Irwan telah mencemarkan nama baiknya sebagai Gubernur Sumbar yang dituding kecipratan dana korupsi dengan nilai cukup fantastis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*