Evan Dimas Nyaman Dengan Gaya Permainan Aji Santoso

Evan Dimas Darmono.

Evan Dimas Darmono.

JAKARTA, PADANGTODAY.com– Evan Dimas Darmono adalah salah satu pemain yang baru bergabung di Timnas U-23. Meski baru mengikuti training center (TC) bulan ini, Evan ternyata mampu cepat beradaptasi dengan pemain lain.

Mantan kapten U-19 tersebut mengaku cukup nyaman dengan gaya permainan pelatih Aji Santoso. Apalagi, dengan formasi 4-2-3-1, Dia ditempatkan sebagai pemain di belakang striker tunggal, posisi favoritnya selama ini.

“Ya saya mulai terbiasa, sudah tahu maunya pelatih bagaimana. Posisi saya sekarang, saya juga senang,” tuturnya saat ditemui di pusat pembinaan usia muda PSSI di Bojongsari, Depok, Jawa Barat, siang ini (3/1)

Menghadapi laga uji coba melawan klub Divisi Utama, Martapura FC, besok (4/1), Evan bertekad tampil lebih baik. Dia yakin, lawan Martapura akan lebih berat dibanding saat menang 4-1 melawan Legiun Asing Afrika, 31 Januari lalu.

Keyakinan pemain asal Surabaya itu berdasarkan performa tim secara keseluruhan yang menurutnya semakin baik. Pola permainan yang agresif dan dinamis mulai jalan, dan tim pun semakin kompak, terutama di lini tengah

“Mudah-mudahan besok tim semakin baik. Lawan Martapura bukan cuma menang, tapi kami inginnya mainnya secara tim semakin maksimal,” ungkap Evan. (dil/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*