FABRIZIO MINTA MAAF ATAS KEJADIAN PELARANGAN MASUK KE RESORT

Padang-today.com – Fabrizio Berlliere Brancah Manager Resort Aliota meminta maaf atas kejadian pelarangan untuk masuk ke resort tersebut.

Advertisements

“Saya atas nama perusahaan meminta maaf pada pihak DPRD Sumbar dan DPRD Mentawai atas kejadian beberapa waktu lalu,”kata Fabrizio di Padang.

Ia menjelaskan, tidak ada sedikitpun niat dan maksud untuk melakukan pelarangan terhadap rombongan untuk masuk ke resort Aliota.

“Kami berharap dan meminta agar masalah ini selesai cukup sampai disini dan tidak perlu untuk diperpanjang lagi,”ungkapnya.

Saya Fabrizio selaku perwakilan dari Aloita Resort menyatakan sangat menyesal terjadinya kejadian ini. “Saya secara terbuka, jujur dan ikhlas memohon maaf kepada semua pihak atas kesalahan pahaman dan miskomunikasi yang terjadi,”imbuhnya.

Ia menyatakan, kejadian itu sebenarnya resort tutup sejak Januari 2018 dan ada perbaikan dermaga.

“Kapal rombongan DPRD Sumbar dan DPRD Mentawai mau merapat, karena dermaga dalam perbaikan, kami sudah memberitahukan pada rombongan. Banyak papan terbuka dan longgar itu membahayakan bagi pengunjung,”katanya.

Mencoba untuk menyakinan tamu untuk melewati pantai saja demi keselamatan mereka karena dermaga sedang perbaikan. “Sangat di sayangkan terjadi miskomunikasi dan kami dianggap melakukan pelarangan, selanjutnya terjadi ribut-ribut sehingga videonya menjadi viral,”jelas Fabrizio.

Untuk masalah ini jangan lagi diperpanjang dan melebar kemana-mana. “Saat ini kami konsentrasi pada usaha dan memajukan pariwisata serta menyumbangkan hal-hal positif bagi masyarakat dan Pemkab Mentawai,”jelas Fabrizio.

Sementara itu Aim Zein Kuasa Hukum Fabrizio menyatakan, tidak ada bahasa pengusiran dilakukan kliennya terhadap rombongan.

“Video viral tersebut hanya pelarangan masuk terhadap rombongan dan mau merapatnya kapal ke dermaga,”katanya.

Saat itu kliennya telah meminta maaf dan mempersilahkan tamu-tamu tersebut untuk masuk melewati jalan pantai.

“Fabrizio telah mencoba meyakinkan tamu-tamu untuk melewati jalan pantai demi keselamatan tamu yang datang,”imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*