Fakta Bahwa Juventus Selalu Diperkuat Pemain-Pemain Hebat

Juventus

Juventus

Advertisements

PADANGTODAY.COM – Dalam konferensi pers di Jerman jelang final Liga Champions 2015, Massimiliano Alleg Setelah sempat berjaya di pertengahan tahun 90-an dengan tiga tahun berturut-turut tampil di final Liga Champions, usaha yang dilakukan Juventus untuk kembali tampil di puncak pertandingan bergengsi itu baru kembali terbayar pada edisi 2003. Berbagai kendala mereka alami hingga akhirnya tahun ini, Bianconeri berhasil meraih tempat di Berlin.

Melihat sejarah klub yang seperti itu, Gianluigi Buffon menilai kesuksesan timnya menantang Barcelona di final kali ini bukanlah sebuah kebetulan.

“Fakta bahwa Juventus selalu diperkuat pemain-pemain hebat, dan banyaknya trofi yang dimenangkan klub ini, mengatakan bahwa kami berada di sini bukan karena kebetulan. Sejarah mengatakan Juventus harus selalu, atau hampir selalu setidaknya berada di semifinal Liga Champions.” ujar kiper Italia itu bersemangat pada uefa.com.

Berpendapat Juventus sebagai tim terbaik di Italia, Buffon juga menyadari adanya tanggung jawab karena ia dan rekan-rekannya bakal mencatatkan sesuatu yang luar biasa.

“Kami juga merasakan adanya tanggung jawab yang sangat besar karena kami tahu bahwa bila semuanya berlangsung dengan baik, kami akan melakukan sesuatu yang sangat hebat.

“Tapi ini adalah hal yang biasa bagi Juventus. Bila kami menang, saya akan sangat bahagia dan memeluk semua orang yang saya lihat, tapi satu setengah bulan kemudian kami akan kembali bekerja untuk musim baru. Kami bermain untuk Juventus dan kami mewakili klub terbaik Italia.” tukasnya.
(uefa/dct/uil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*