Febri ‘Idol’ Terjebak Kebiasaan Buruk Penyebab Insomnia

Padangtoday.com – SIBUK menjalankan aktivitas membuat seseorang beresiko mengalami gangguan kesehatan. Hal tersebut karena kebanyakan orang mengabaikan kesehatannya saat sibuk beraktivitas.
Namun, penyanyi Febri ‘Idol’ mengaku tidak pernah sampai mengalami gangguan kesehatan meskipun aktivitasnya terbilang padat. Febri mengaku, selama ini masalah yang sering dialaminya adalah sulit tidur atau dikenal sebagai insomnia.

Advertisements

“Saya itu masalah besarnya lebih kepada insomnia atau susah tidur, tetapi biasanya tidak sampai 1 atau 2 hari, paling hanya semalaman,” katanya.

Lalu, apa yang menyebabkan jebolan Indonesia Idol 2012 tersebut mengalami insomnia? Febri mengaku mengalami insomnia karena tidur larut malam sudah menjadi kebiasaan, terlebih sering melakukan kegiatan di malam hari.

“Mungkin karena sudah kebiasaan dan kebanyakan kegiatan yang saya lakukan di malam hari, di depan komputer bikin-bikin lagu,” tuturnya.

Febri sering terlalu asyik melakukan kebiasaan dan kegiatan di malam hari sehingga lupa waktu. Hal itu juga yang menurut Febri sangat sulit dihindari hingga menjadi kebiasaan.

“Kadang kalau sudah bikin-bikin lagu itu sampai suka lupa waktu. Ketika lihat jam tiba-tiba sudah tengah malam. Jadi, memang sudah menjadi kebiasaan, sehingga susah dihindari,” tutupnya.(oz/ndy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*