Final Dharmasraya VS Pasaman Barat Bakal Seru

sepakbola-padang

Dharmasraya, PADANGTODAY.com-Babak final antara PS Dharmasraya yang mendapat julukan Ayam Jago dari Selatan akan menghadapi Pasaman Barat yang merupakan finalis pada Porprov tahun lalu yang digelar di Limapuh Kota yang akan berlangsung Jumat di Stadiun utama Sport Center, diprediksi laga final ini bakal sengit dan panas. Pasalnya, kedua tim kesebalasan akan tampil walk out untuk merebut emas yang merupakan olahraga tergengsi di bidang olahraga. Ibaratkan kata meski tidak menjadi juara umum, kalau dapat emas di Sepakbola seolah menjadi juara sejati dan yang terbaik di ajang Porprov.

Ketua PSSI Dharmasraya ST Taufik kepada wartawan bangga atas penampilan PS Dharmasraya yang telah berhasil masuk final. “Kita akan fokus mengejar emas di cabor Bola ini, sebab cabor ini merupakan yang paling bergengsi dan yang paling banyak dikejar meski hanya memperbutkan satu emas. Menang di final seolah-olah kitalah yang juara, ini jadi target kita,”tegas ST Taufik.

Sementara itu, “pelatih Pasaman Barat kepada wartawan juga mengatakan hal yang sama dimana Pasaman Barat Jumat datang dengan target juara. “Harga mati kita juara,”tegasnya. (dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*