Fitri Tropika Nantang Calon Suami Ice Bucket Challenge

fitri-tropicaJakarta, PADANGTODAY.com – Unik dan cuek di antaranya bisa digambarkan dalam diri artis Fitri Tropica. Sikapnya pun terbawa hingga prosesi siraman pernikahan yang bagi sebagian orang masih disakralkan. Saat menjalani prosesi siraman, hari ini tadi, Jumat (12/9) dia melakukan Ice Bucket Challenge (IBC), yang belakangan sedang marak di seluruh dunia.

“Iya Ice Bucket Challenge. Aku sudah dichallenge sama temanku sebelumnya, akhirnya pas siraman, ah gua kan nanti basah-basahan, sekalian aja deh,” kata Fitri Tropica

“Spontan ngelakuinnya. Ah entar gua kan basah juga. Sekalian aja IBC. Aku juga kan nantanginnya pake bahasa Inggris,” lanjutnya.

Keluarga Fitri, khususnya orang tua tidak keberatan dengan aksinya itu. Mereka santai dan meniikuti apa yang dilakukan presenter kocak tersebut. “Orangtua mah ya sudah. Mereka mah santai. Sebelum siraman ya sudah deh IBC,” tutur Fitri.

Setelah menjalani IBC, Fitri pun menantang calon suami, Irfan Hanafi serta sahabatnya, termasuk Indra Bekti. “Aku nantang calon suamiku, sahabat aku, sama kak Indra Bekti. Katanya di path kak Indra bilang sudah mau,” tandasnya. (kpl/nol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas