Francis Coquelin Tak Sungkan Menyatakan Kekagumannya Terhadap Nemanja Matic

Francis Coquelin

Francis Coquelin

Advertisements

PADANGTODAY.COM – Gelandang Arsenal Francis Coquelin tak sungkan secara terbuka menyatakan kekagumannya terhadap Nemanja Matic. Coquelin menilai sepak terjang pemain Chelsea itu sampai sejauh ini begitu luar biasa.

Coquelin punya kesempatan besar berhadapan dengan Matic saat The Gunners menjamu The Blues di Emirates Stadium pada akhir pekan ini. Pemain asal Prancis itu tentu saja merasa antusias akan bermain melawan Matic.

“Apa yang sudah dia lakukan begitu luar biasa. Di Chelsea dia adalah salah satu dari pemain utama jadi bagus buat dia. Dia memiliki musim yang hebat dan dia pemain hebat. Selalu bagus bermain melawan pemain seperti itu,” kata Coquelin kepada Arsenal Player.

Sebagai gelandang bertahan peran yang diemban oleh Coquelin mirip dengan Matic. Coquelin berharap bisa menjadi pemain yang selalu bisa diandalkan Arsenal ke depannya.

“Ini adalah posisi penting dan Matic telah menunjukkan betapa pentingnya dia. Itulah yang saya coba lakukan juga untuk Arsenal. Para fans ingin gelandang bertahan yang bagus, mereka tahu ini penting bagi tim.”
(ars/ada/uil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*