FSL 2015, Brilyan Sport dan SWAP Harus Terdegradasi ke Divisi Amatir 

SWAP-bel
Yogyakarta, PADANGTODAY.com-Tanda tanya tentang ada atau tidaknya Degradasi di Futsal Super League 2015 terjawab. Jawaban ini ada di buku manual liga Futsal Super League 2015 yang dirilis AFI.

Advertisements

Dalam pasal 26 buku manual Liga, tertulis bahwa tiap tim yang berada di peringkat terbawah klasemen akhir babak penyisihan grup akan terdegradasi ke divisi amatir di bawah FSL.

Pasal 26 tersebut berbunyi “2 Klub yang berada di peringkat terbawah klasemen akhir masing-masing group dalam Babak Pendahuluan FSL terdegradasi ke amatir,”

Salah satu staf AFI menjelaskan, dalam techical Meeting sebelum laga seri kedua digelar klub sudah diberi tahu bahwa dua terbawah akan turun kasta.

“Klub-klub sudah kami kasih tahu dan sudah tertulis jelas di manual Liga. Ini juga sudah dijelaskan di Workshop Futsal Nasional Januari lalu,” kata staf tersebut saat ditemui di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Minggu (24/5/2015).

Jika benar ada degradasi, maka dua tim terbawah di wilayah barat, Brilyan Sport dan SWAP akan tereliminasi dari gelaran FSL untuk musim depan berada di Liga Amatir.

Slot kosong yang ditinggalkan tim degradasi ini akan diisi empat tim baru yang akan ditentukan dari empat teratas di Liga Nusantara, kompetisi futsal level amatir di bawah FSL, pada Juli-September mendatang.(Admin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*