Ganefri Terkesan pada Silaturahmi Sahabat

Halal Bi Halal UNP, Rektor Ajak Civitas Akademika Perbaiki Diri

Padang, PADANG-TODAY.com-Setelah sukses melangsungkan akad nikah putri sulung Rindang Ayu Jumat (7/7), Ganefri (54), Rektor UNP menghelat resepsi pernikahan Rindang Ayu dan Febri Prasetya di Auditorium UNP, Sabtu (8/7).

“Saya memang sengaja memanfaatkan resepsi pernikahan anak saya selepas Idul Fitri 1438 H karena terkesan dengan silahturahmi atas kehadiran para tetamu,” kata Ganefri usai resepsi pernikahan R & F sebelum shalat Ashar di Masjid Al-Azhar UNP, Sabtu (8/7) sore.

Silahturahmi para sahabat Ganefri baik dari Sumbar dan luar Sumbar menjadi catatan tersendiri bagi Ganefri dan istri, Asmar Yulastri karena tetamu yang hadir dalam resepsi pernikahan putri sulungnya itu berdatangan dari pelosok Nusantara. Bahkan tak tanggung-tanggung saksi akad nikah selain Oesman Sapta Odang, Ketua DPD RI juga hadir Menristekdikti Prof Dr Muhamad Nasir yang OSO sebagai kapasitasnya sebagai Wakil Ketua MPR RI diminta untuk memberikan Kuliah Umum dengan tema 4 Pilar Kebangsaan.

“Saat datang ke Jakarta memenuhi undangan Pak OSO, acara berbuka pada bulan puasa lalu, ada sesuatu dalam pikiran saya Niniak Mamak Rang Minang yang nota bene beliau adalah Ketua Gebu Minang mesti hadir di UNP.Ternyata dikabulkan Tuhan Yang Maha Kuasa,” tutur Ganefri yang pernah menjabat Koordinator Kopertis Wilayah X ini.

Kehadiran para undangan pada resepsi pernikahan R& F menjadi sesuatu yang menyenangkan bagi Ganefri dan keluarga. Fasilitas non akademik, seperti Auditorium telah dapat dirasakan manfaatnya.(rel/Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas