Ganjar Pranowo Membantah Jika Rekannya Maruarar Sirait Tak Masuk Dalam Susunan Kepengurusan PDIP

Ilustrasi PDI Perjuangan

Ilustrasi PDI Perjuangan

Advertisements

PADANGTODAY.COM– Politikus PDI Perjuangan sekaligus Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo membantah jika rekannya sesama kader PDI Perjuangan Maruarar Sirait yang akrab disapa Ara kecewa tak masuk dalam susunan kepengurusan PDIP 2015-2020 dan tak jadi menteri di kabinet Jokowi-JK. Padahal, Ara merupakan komandan salah satu relawan Jokowi saat pilpres lalu.

“Enggaklah (kecewa). Biasalah. Kadang-kadang bisa duduk di kepengurusan, kadang-kadang enggak lah,” tegas Ganjar Pranowo saat dikonfirmasi soal kekecewaan Ara dan Rieke Diah Pitaloka, usai menghadiri acara pemberian penghargaan Samsat Idol di Wisma Perdamaian, Kawasan Tugu Muda, Kota Semarang, Jawa Tengah, Senin (13/4).

Saat Kongres PDIP di Bali beberapa waktu lalu, Ganjar mengaku bertemu dengan Ara. Saat itu Ara curhat kepadanya tidak dimasukan ke dalam kepengurusan DPP PDIP maupun tak menjadi menteri.

Kepada Ganjar, Ara mengaku ikhlas meski tak menjadi menteri dan tak masuk dalam kepengurusan DPP PDIP.

“Ara ketemu saya di Bali. Dia bilang, oh saya ikhlas enggak soal. Itu soal hari ini, siapa dan dimana? Beres saja,” tegasnya.

Ganjar lantas mencontohkan dirinya sendiri, meski dari dulu sampai sekarang tidak menjadi pengurus DPP PDIP dan menteri kabinet kerja Jokowi tetapi jiwa dan hatinya tetap loyal pada partai berlogo moncong putih banteng.

“Saya dari dulu sampai hari ini tidak jadi pengurus sampai sekarang saya tetap PDI Perjuangan,” pungkas Ganjar.

(dan/uil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*