Gareth Bale Berharap Dapat Peran Baru dari Pelatih Baru Real Madrid

Gareth Bale

Gareth Bale

Advertisements

PADANGTODAY.COM-Gareth Bale berharap mendapatkan peranan baru di bawah arahan pelatih baru Real Madrid Rafael Benitez. Sementara itu posisi Cristiano Ronaldo ditengarai takkan berubah.

Marca melaporkan bahwa Bale tak bahagia dengan posisinya di sektor sayap kanan. Akibatnya, winger asal Wales ini merasa permainannya sangat tidak memuaskan sehingga banjir kritikan mengalir deras kepadanya sepanjang musim 2014-15.

Agen Bale Jonathan Barnett sudah bertemu dengan presiden Madrid Florentino Perez dan chief executive Jose Angel Sanchez untuk membicarakan perasaan mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut. Dikatakan bahwa Perez ingin melihat Bale menjadi sosok penting di tim dan pihaknya pun telah dua kali menolak tawaran Manchester United senilai 100 juta euro untuk sang pemain.

Satu solusi bagi Benitez mungkin memindahkan Ronaldo lebih sebagai penyerang tengah. Tetapi, pemain asal Portugal tersebut selalu menolak menerima perubahan posisi.

Ronaldo diyakini ingin mendapatkan ruang di sisi kiri serangan sehingga dia bisa memotong ke dalam. Semua itu sudah Ronaldo buktikan pada musim yang baru lalu di mana dia mencetak 61 gol dalam 54 pertandingan di semua kompetisi bersama Los Blancos.

(ag AE/mms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*