Gede Pasek Suardika Belum Mendapatkan Undangan Untuk Hadir Di Kongres Ke-IV Di Surabaya

Gede Pasek Suardika

Gede Pasek Suardika

Advertisements

PADANGTODAY.COM – Bakal calon ketua umum Partai Demokrat Gede Pasek Suardika juga belum mendapatkan undangan untuk hadir di Kongres ke-IV di Surabaya. Meskipun penyelenggaraan sudah tinggal satu minggu lagi.

Namun demikian, Pasek yang sudah jauh hari menyatakan berani bersaing dengan calon incumbent Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), berkomitmen akan tetap hadir di Surabaya. Walaupun pada akhirnya nanti dirinya tidak diundang oleh panitia.

“Saya belum tahu apakah saya diundang atau tidak karena undanganya belum saya terima. Tapi saya tetap akan ke Surabaya untuk hadir dalam kongres,” ujar Pasek saat dihubungi, Selasa (5/5).

Namun Pasek tak mau menegaskan apakah jika nanti tidak diundang akan tetap maju sebagai calon ketua umum Demokrat bersama SBY dan Marzuki Alie.

“Tidak ada komentar untuk itu,” tegasnya.

Sebelumnya, tak hanya Pasek yang belum dapat undangan, bakal calon ketua umum Demokrat Marzuki Alie juga tak dapat undangan. Bahkan Marzuki sebagai wakil ketua majelis tinggi juga mengaku sama sekali tidak dilibatkan dalam penyelenggaraan kongres yang akan digelar 11 Mei sampai 13 Mei.

“Saya sebagai wakil ketua majelis tinggi sama sekali tidak dilibatkan. Dihubungi saja tidak berkaitan dengan kongres ini,” kata Marzuki.

 

(rnd/uil)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*