Gelandang Chelsea Puji Taktik Jose Mourinho

Jose Mourinho.

Jose Mourinho.

Advertisements

London, PADANGTODAY.COM-Gelandang Chelsea, Cecs Fabregas, memuji taktik Jose Mourinho ketika mengalahkan Manchester United (MU) 1-0 pada lanjutan Premier League di Stamford Bridge, Sabtu (18/4/2015).

Chelsea lebih banyak bertahan pada pertandingan tersebut. Namun, Fabregas dan kawan-kawan berhasil mengunci kemenangan berkat torehan Eden Hazard pada menit ke-38.

Menurut catatan Premier League, sepanjang laga, Chelsea menciptakan dua peluang emas dari dua usaha, dengan penguasaan bola 29 persen, sementara MU melepaskan dua tembakan akurat dari 10 percobaan.

“Kami harus menempatkan seseorang untuk menjaga Maroane Fellaini, khususnya untuk umpan-umpan lambung, jadi memang benar gaya bermain kami berubah. Menurutku, Zouma melakukan tugasnya sangat baik,” kata Fabregas.

“Jika bermain di sana (menjaga Fellaini), aku mungkin sedikit kesulitan untuk mengatasi bola-bola atas. Karena itulah Mourinho hadir dan dia memenangi apa yang harus dia menangi. Rencananya berjalan sangat baik.”

“Ketika Anda menang tugas Anda akan selalu baik, khususnya melawan Manchester United. Kami tahu tidak boleh kalah karena mereka berada di belakang kami dan kami tidak ingin memberi mereka harapan,” tambahnya.

Chelsea menempati peringkat pertama dengan poin 76 dari 32 laga, unggul 10 angka dari Arsenal di posisi kedua. Pada laga berikutnya, Chelsea akan menghadapi Arsenal, Minggu (26/4/2015).
(aw/mms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*